Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

Lowongan Kerja Bank CIMB NiagaBank CIMB Niaga adalah sebuah bank yang berdiri pada tahun 1955 di Indonesia dan saat ini merupakan bank terbesar ke-lima di Indonesia dilihat dari sisi aset, dan diakui prestasi dan keunggulannya di bidang pelayanan nasabah dan pengembangan manajemen. Saat ini mayoritas saham CIMB Niaga dimiliki oleh CIMB Group. Bank CIMB Niaga merupakan bank pembayar (payment bank) KSEI terbesar dari nilai transaksi, dan dengan pangsa pasar 11%, saat ini CIMB Niaga adalah bank penyedia kredit pemilikan rumah terbesar ketiga di Indonesia. Jadi tidak heran bila kita bisa menemukan bank ini di kota kecil sekalipun. Selain programnya yang inovatif dan merupakan gebrakan baru di dunia perbankan bila sampai sekarang sudah banyak yang menjadi nasabah CIMB Niaga.

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga Terbaru 2015 - Dibulan April 2015 ini bank CIMB NIAGA kembali membuka lowongan pekerjaan untuk anda yang sedang membutuhkan pekerjaan silahkan anda lihat beberapa persyaratan yang harus anda penuhi berikut ini.

Lowongan Kerja Bank CIMB Niaga

Posisi : The Complete Banker™ Programme

Persyaratan :

  • lulusan baru
  • Kuat hasil akademik:  CGPA dari 3,25 (derajat Indonesia & AS),  Kelas II (gelar Inggris),  65% saja rata-rata tertimbang (gelar Australia)
  • Aktif dalam kegiatan ekstrakurikuler olahraga
  • Keinginan yang kuat untuk belajar dan sukses
  • Energik dan serbaguna
  • Kemampuan interpersonal yang baik, mampu berkomunikasi dengan dampak
  • Bekerja dengan baik baik secara mandiri dan sebagai pemain tim
Jika anda tertarik, silakan kirim CV Anda ke recruitment.academy@cimbniaga.co.id
Lowongan ditutup tanggal 4 April 2015. 
Baca juga Lowongan Kerja PT. Intikom Berlian Mustika

Share this

wdcfawqafwef