Lowongan Kerja PT. Bank Internasional Indonesia Tbk (BII)

PT. Bank Internasional Indonesia Tbk (BII)Lowongan Kerja PT. Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) - PT Bank Internasional Indonesia Tbk merupakan salah satu dari 10 bank terbesar di Indonesia yang didirikan pada tanggal 15 Mei 1989. Setelah mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI) pada tahun 1989. Sejak menjadi perusahaan publik, BII telah tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Per 30 September 2012, sebesar 97,29% saham BII dimiliki oleh Malayan Banking Berhad (Maybank), grup keuangan terbesar di Malaysia.

Saat ini PT. Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk lulusan S1/Sarjana untuk semua jurusan sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT. Bank Internasional Indonesia Tbk (BII)

Posisi : BII – Management Development Program (BII – MDP)

Persyaratan :

  • Min. Sarjana S1 berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka.
  • Mahasiswa S1 di semester akhir dengan waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran.
  • IPK min. 2.75 dari 4.00
  • Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik dan berorientasi pada target yang memberi nilai tambah bagi kandidat.
Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik bergabung dalam MDP, kirimkan aplikasi lamaran yang terdiri dari rsume, transkrip nilai dan pas foto terakhir ke fgdp@bankbii.com
Tuliskan NAMA_UNIVERSITAS_MDP2015 (contoh : DanielWinarta_Binus_MDP2015) sebagai subyek dalam email aplikasi Anda. Besar aplikasi lamaran dibatasi maksimum 1Mb.
10 (sepuluh) kelas akan dibuka sepanjang tahun 2015 sesuai dengan detail terlampir dan peserta yang telah lulus program dan ditempatkan di seluruh cabang BII di Indonesia.
Lowongan ditutup tanggal 26 April 2015. 

Share this

wdcfawqafwef