Lowongan Kerja (Alfamart) PT Sumber Alfaria Trijaya

Lowongan Kerja (Alfamart) PT Sumber Alfaria Trijaya April 2015Lowongan Kerja (Alfamart) PT Sumber Alfaria Trijaya April 2015 - Alfamart adalah gerai komunitas, karenanya  kami selalu berpartisipasi dalam meningkatkan  kesejahteraan masyarakat melalui program  Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) yang terbagi menjadi Alfamart Care yang membantu masyarakat melalui kegiatan-kegiatan sosial. Alfamart Smart mendukung bidang pendidikan, Alfamart Sport mensponsori kegiatan olahraga, Alfamart Clean and Green mewujudkan lingkungan yang sehat, Alfamart SMEs membantu pengusaha kecil dan menengah yang ada di sekitar geraigerai Alfamart serta Alfamart Vaganza yang secara aktif ikut terlibat dalam pengembangan seni dan budaya.

Atas segala prestasi dan perannya dalam masyarakat, Alfamart menerima berbagai penghargaan dari intitusi-institusi dengan reputasi terpercaya, di antaranya adalah: Top Brand Award Superbrands Indonesia Awards, Indonesia’s, Service Quality Award, est Brand Award , Indonesia’s Most Admire Company , dan CSR Awards  Alfamart juga berhasil mencapai Store Equity Index tertinggi berdasarkan Nielsen Research selama 5 tahun berturut-turut. 

Dibulan April 2015 PT Sumber Alfaria Trijaya kembali membuka lowongan kerja terbaru dengan banyak posisi sebagai berikut:

Lowongan Kerja (Alfamart) PT Sumber Alfaria Trijaya April 2015



mungkin hanya itu sedikit Lowongan Kerja (Alfamart) PT Sumber Alfaria Trijaya April 2015 yang bisa kami berikan untuk anda saat ini semoga bermanfaat. Semoga anda sukses selalu.amin. Baca juga daftar Lowongan Kerja Resmi Terbaru April 2015

Share this

wdcfawqafwef