Lowongan Kerja Bank Danamon

Lowongan Kerja Bank Danamon - Jika anda adalah salah satu orang yang sedang mencari pekerjaan di Bank Danamon terbaru silahkan anda bisa membaca info loker tersebut yang kali ini admin berikan, sebelum anda membaca persyaratan apa saja yang harus anda penuhi silahkan anda baca terlebih dahulu profile dari perusahaan PT Bank Danamon Indonesia berikut ini.

Bank Danamon Indonesia saat ini menduduki peringkat sebagai bank terbesar keenam dalam hal kepemilikan aset di Indonesia, dan mengoperasikan jaringan cabang kedua terbesar dengan lebih dari 2.900 cabang dan point of sales, termasuk unit Danamon Simpan Pinjam (DSP) dan unit Syariah, serta anak perusahaan cabang. Danamon juga didukung oleh perangkat elektronik yang memudahkan pelanggan dalam berinteraksi dengan sistem Bank Danamon. Dan juga dengan jumlah karyawan – sekitar 61.875 karyawan tetap dan tidak (termasuk anak perusahaan) pada akhir September 2011; satu yang berfokus pada mewujudkan visinya: “Kami Peduli dan Mengantarkan Jutaan Orang Mencapai Kesejahteraan “.
Informasi Lowongan Kerja Bank Danamon  terbaru 2015

Dalam mengejar visi ini, Danamon telah menetapkan untuk menjadi ‘Lembaga Keuangan Terkemuka di Indonesia’ dengan kehadiran pasar yang signifikan. Hal ini bertujuan untuk menjadi customer centric, organisasi yang meliputi semua segmen pelanggan, masing-masing dengan value proposition yang unik, berpusat pada penjualan dan keunggulan pelayanan dan didukung oleh teknologi kelas dunia. Sejalan dengan upaya ini, Danamon bercita-cita untuk menjadi perusahaan pilihan, dihormati oleh semua stakeholder, dengan merangkul 5 nilai yang terdiri dari kepedulian, kejujuran, semangat untuk berprestasi, kerja tim dan profesionalisme disiplin.

Lowongan Kerja Bank Danamon 2015

Account Officer

Persyaratan :
  • Pendidikan minimal D3 IPK 2.75
  • Usia maksimal 35 tahun
  • Bersedia bekerja di area pasar
  • Memiliki network yang luas
  • Berorientasi pada target
  • Penempatan : Gunung Kidul, Sleman, Bantul, Kulon Progo, Kota Yogyakarta
Cara Melamar 
Jika anda tertarik, silaka kirimkan CV ke alamat: (Baca juga Lowongan Kerja  PT Semen Jawa)
HR SEMM Danamon Solo
Jl. Jenderal Sudirman No. 05 Lt.3 Solo
Up. Fatiku Shofia
email : fatiku.chofia@danamon.co.id
Batas Lowongan 28 Maret 2015

Share this

wdcfawqafwef