Lowongan Kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance)

Lowongan kerja WOM Finance April 2015 - Pada hari ini PT WOM Finance Jakarta sedang membuka lowongan kerja pada Bulan April 2015, silahkan bagi anda yang sedang menginginkan pekerjaan terbaru di daerah Jakarta langsung saja anda baca info lengkapnya berikut ini.

Profile PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance)

WOM Finance adalah salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia yang memiliki lebih dari 200 cabang dengan lebih dari 12.000 karyawan. Bagi kami kualitas sumber daya manusia merupakan hal yang vital untuk menunjang pertumbuhan perusahaan. Untuk itulah management WOM Finance memiliki komitmen untuk menarik, merekrut, dan menempatkan seseorang sesuai kompetensi, serta memberikan kesempatan berkembang bagi karyawan yang menampilkan kinerja excellence.

Lowongan Kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) April 2015Sebagai perusahaan pembiayaan sepeda motor terkemuka di Indonesia, PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (WOM Finance) memiliki sejarah yang cukup panjang. Perusahaan telah beberapa kali berganti nama. Semula adalah PT Jakarta Tokyo Leasing yang berdiri tahun 1982. Di tahun yang sama namanya berubah menjadi PT Fuji Semeru Leasing. Kemudian di tahun 1997 namanya berubah menjadi PT Wahana Ometraco Multiartha.

Mulai tahun 2000, Perusahaan bertransformasi menjadi PT Wahana Ottomitra Multiartha yang dikenal juga dengan "WOM Finance" yang menyediakan pembiayaan untuk sepeda motor baru dan bekas, dengan mayoritas pembiayaan konsumen diberikan untuk sepeda motor merk Honda, Yamaha dan Suzuki. Baca juga lowongan kerja Bank Ekonomi Raharja April 2015

Lowongan Kerja PT Wahana Ottomitra Multiartha (WOM Finance) April 2015

Posisi: Strategy And Policy Staff
Lokasi: Jakarta Pusat

JOB DESCRIPTION
  • Melakukan kegiatan operasional terkait penyusunan dan pengembangan strategi mitigasi resiko operasional yang ditujukan untuk memastikan bahwa proses yang dijalankan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku sekaligus mendeteksi adanya penyimpangan yang mungkin terjadi didalam proses yang sedang berjalan.
  • Menyediakan tools mitigasi risiko yang dapat diimplementasikan pada program-program Risk Control, Self Assessment, Key Risk Indicatros, dll
  • Melakukan review / analisa hasil pelaksanaan program-program yang ada serta terhadap kasus-kasus ataupun kejadian operasional risk yang telah terjadi untuk menentukan risiko operasional.
Requirements:
  • Pendidikan Min S1 (semua jurusan)
  • Memiliki pengalaman min 1 th bekerja di perusahaan multifinance
  • Memiliki pengetahuan bisnis multifinance
  • Memiliki pengetahuan peraturan / kebijakan perusahaan multifinance
  • Memiliki kemampuan analisa yang baik
  • Dapat bekerjasama dengan tim maupun individu
Cara Mengajukan lamaran:
untuk mengajukan lamaran silahkan anda kirimkan CV lengkap beserta berkas lamaran lainnya secara online lewat jobstreet dengan cara klik Apply Now di bawah.

Share this

wdcfawqafwef