Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero)

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero)Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) -PT Brantas Abipraya ( Persero ) meningkatkan daya saing melalui kualitas Berorientasi pada setiap proyek yang dilakukan . Tujuan utama adalah kepuasan pelanggan dengan meningkatkan produktivitas semua sumber daya yang digunakan , minimzing limbah dan meningkatkan nilai pada setiap kegiatan proyek penyihir yang konstruksi hijau wawasan .

Loker Terbaru BUMN - Lowongan Kerja Bulan April 2015 ini PT Brantas Abipraya (Persero) sedang membutuhkan tenaga kerja baru untuk lulusan Diploma yang nantinya akan di posisikan sebagai Tax Staff, adapun persyaratan yang harus anda penuhi andalah sebagai berikut:

Lowongan Kerja PT Brantas Abipraya (Persero) April 2015

Posisi: Tax Staff
Lokasi Kerja: Jakarta Timur
Persyaratan:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma , Sarjana , Keuangan / Akuntansi / Perbankan atau setara 
  • Setidaknya 2 tahun ( s ) dari pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini .
  • Pelamar harus bersedia untuk bekerja di Jl . DI Panjaitan Kav 4 Cawang , Jakarta Timur .
  • Lebih disukai Staff ( non - manajemen & non - pengawas ) s mengkhususkan diri dalam Keuangan - Audit / Perpajakan atau setara .
  • Full-Time posisi ( s ) yang tersedia .
Cara Pengajuan Lamaran:
Silahkan anda kirimkan berkas lamaran anda ke Jl . DI Panjaitan Kav 4 Cawang , Jakarta Timur atau anda juga bisa kirim lamaran secara online dengan cara klik link Daftar Online di Bawah!
Batas Lowongan 18 April 2015

Share this

wdcfawqafwef