Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero), Tbk

Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero), TbkLowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero), Tbk terbaru 2015 - Untuk anda yang saat ini sedang membuka lowongan kerja terbaru untuk banyak posisi, silahkan anda baca sedikit deskripsi dari PT Waskita Karya (Persero), Tbk berikut ini. PT Waskita Karya (Persero), Tbk adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara terkemuka dalam industri konstruksi, teknik, investasi infrastruktur dan realty. Dalam industri konstruksi, kami memiliki kegiatan yang lebih luas termasuk jalan raya, jembatan, pelabuhan, bandara, bangunan, tanaman air limbah, pabrik semen, pabrik dan fasilitas industri lainnya.

PT Waskita Karya (Persero), Tbk sangat percaya bahwa orang-orang kami adalah aset terbesar kami. Kami adalah kesempatan kerja sama berkomitmen untuk merekrut, mengembangkan dan mempertahankan bakat-bakat terbaik untuk memenuhi visi dan misi kami.
Saat ini kami memiliki peluang Management Trainee di daerah berikut:

Lowongan Kerja PT Waskita Karya (Persero), Tbk 

  1. Teknik Sipil (CE)
  2. Akuntansi (ACC)
  3. Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)

Persyaratan:

  • Fresh Graduate dengan maksimal 25 tahun
  • Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3,00
  • Bersedia ditempatkan di mana saja di Indonesia / Luar Negeri
  • Tertarik dalam industri konstruksi, teknik, investasi infrastruktur dan realty
  • Starter diri yang sangat didorong dan termotivasi dengan komitmen yang kuat dalam mencapai karir, tujuan pribadi dan organisasi
Pendaftaran diisi MT 2015 bentuk. Pilih online Regristration di Human Capital Menu dan klik MT 2015 Form di www.waskita.co.id (Pemohon harus memiliki akun google untuk mengisi formulir)
Kirim Surat Permohonan Anda, CV, Pas Foto Terbaru (4x6), Copy S1 Sertifikat
dan Copy Transkrip Akademik ke:
hrd@waskita.co.id
Menulis MT dan Latar Belakang Pendidikan (CE, ACC, HRM)
di bagian atas halaman yang tepat MT 2015 Form
Tanggal penutupan: 1 April 2015

Share this

wdcfawqafwef